Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Jual Grosir Kaos Polos

Kaos Polos Sablon | Kaos Polos Combed | Kaos Polos TC | Kaos Polos Distro | Kaos Polos Raglan | Kaos Polos Anak | Kaos Polos Cewek | Kaos Polos Lengan

Parfum Jenis Acqua Di Gioia Giorgio Armani Untuk Wanita

Parfum-Original.id - Di pasaran memang ada banyak sekali jenis parfum dari berbagai brand. Salah satunya adalah acqua di Gioia buatan Giorgio Armani. Parfum ini rilis pertama kali pada tahun 2010.

Parfum-Jenis-Acqua-Di-Gioia-Giorgio-Armani-Untuk-Wanita

Tetapi sampai sekarang masih menjadi favorit para wanita. Memiliki komposisi aroma yang sangat harum dan disukai oleh banyak pria. Apalagi ada banyak toko jualan parfum jenis ini. Hati-hati dengan barang palsu, karena sudah banyak versi palsunya.

Aroma Parfum acqua Di Gioia

Aroma yang dikeluarkan oleh parfum wanita ini memang sangat unik dan segar. Ada perpaduan aroma alam dan lautan yang segar. Sehingga membuat pemakaiannya terlihat lebih kuat, tangguh dan bermartabat. Aromanya begitu rileks, seperti kita sedang berlibur di sebuah alam terbuka.

Pada awal ada aroma mint lalu disusul dengan aroma lemon yang segar. Aroma citrus memberikan aroma yang begitu segar dan ceria. Lalu pada sentuhan akhir ada aroma merica merah dan bunga melati, yang membuat kesan elegan lebih terasa.

Dengan desain botol yang lucu, membuat parfum ini semakin cocok digunakan oleh para wanita. Pada tutupnya membulat dengan sentuhan warna hijau. Ada berbagai macam pilihan botol yang bisa anda beli. Ada ukuran 30 ml, 50 ml dan 100 ml.

Cocok untuk kado buat orang tersayang. Anda bisa mencari di toko jual parfum online untuk lebih mudah. sekian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post